SPREI WATERPROOF YANG MEMUDAHKAN BUNDA MERAWAT BAYI

Sprei Waterproof Jogja Oct 31, 2018 8:07:29 PM

Sprei Waterproof-   ini diantaranya sebagai berikut :

  1. Tersedia dengan berbagai motif

Keunggulan dari sprei waterproof motif yang pertama adalah memiliki berbagai motif.  Sprei ini menawarkan berbagai motif yang menarik. Motif yang ada sangat banyak mulai dari motif yang berbentuk kotak-kotak, motif binatang, motif kartun, motif bunga, motif batik, dan masih banyak lagi.

Menggunakan sprei waterproof motif ini selain akan membuat tidur Bunda semakin nyaman, motif dari sprei ini akan membuat kamar Bunda semakin menarik, indah, dan mengagumkan.  Sehingga akan mempercantik dekorasi ruang kamar  Bunda. Jadi jangan ragu untuk membeli sprei ini karena akan membuat tidur Bunda semakin lelap dan nyaman.

  1. Mudah digunakan

Ibu-ibu yang masih memiliki anak kecil tentunya sering sekali mencuci sprei karena anak mungkin ngompol di celana. Tidak sedikit ibu yang uring-uringan dengan hal tersebut karena selain memang mencuci sprei membutuhkan tenaga yang ekstra, hal ini akan membuat kasur menjadi lembab dan bau tentunya. Maka hal itu akan membuat tidur menjadi tidak nyaman.

 

Namun Bunda sekarang tidak perlu khawatir lagi karena sekarang telah ada sprei waterproof motif. Sprei ini memiliki bahan yang tidak tembus air sehingga ketika anak Bunda ngompol maka airnya tidak akan mengenai kasur Bunda.  Sehingga kasur Bunda tetap aman, dan tidak akan bau ataupun basah terkena ompolan anak Bunda.

 

  1. Mudah dibersihkan

Sprei waterproof  sangat mudah untuk dibersihkan. Karena semisal anak Bunda mengompol, Bunda hanya perlu membasuhnya dengan lap basah terlebih dahulu kemudian lap dengan kain yang kering.

Sangat mudah bukan dalam membersihkannya. Sehingga Bunda tidak perlu sering-sering mencuci sprei, karena sprei ini berbeda dengan sprei yang biasanya.

Jika menggunakan  sprei jenis ini maka yang biasanya Bunda harus mencuci sprei, Bunda dapat mengalihkan waktu dan juga tenaga untuk pekerjaan rumah tangga yang lainnya. Sehingga dengan menggunakan sprei ini hidup para ibu akan semakin nyaman.

 

  1. Nyaman digunakan

Banyak orang yang menduga bahwa sprei waterproof ini terbuat dari plastik atau bahan seperti pada perlak yang terasa panas saat digunakan. Padahal sprei ini terbuat dari kain seperti sprei biasa.

 

Jadi tidak akan terasa panas ataupun gerah. Tetapi Bunda akan merasakan kebalikannya yaitu Bunda akan merasa nyaman, tanpa rasa panas dan gerah. Sehingga tidur Bunda akan pulas dan sangat nyenyak.

 

Jadi mulai sekarang jangan Bunda salah mengerti tentang sprei waterproof motif ini karena dengan menggunakan sprei ini maka tidur Bunda akan lebih lelap

Sprei waterproof ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh sprei biasanya. Walaupun memiliki keunggulan dari sprei biasa, tetapi harga yang ditawarkan tidak berbeda jauh dengan harga sprei biasa. Jadi buat istirahat Bunda menjadi senyaman mungkin dengan menggunakan sprei  ini.

 

Manfaat Sprei Waterproof

 

Sprei memang banyak digunakan oleh masyarakat untuk melapisi atau menutupi kasur  pada tempat tidur. Hal tersebut bertujuan supaya tidur terasa lebih nyaman dan juga lebih nyenyak. Namun, untuk mendapatkan istirahat yang nyaman tentunya harus memilih sprei yang terbuat dari bahan yang dingin saat digunakan.  Salah satu sprei yang memiliki bahan yang dingin dan sedang banyak dicari oleh masyarakat adalah sprei waterproof motif.

 

Hal itu disebabkan karena sprei jenis ini selain akan memperindah tampilan kamar Bunda, tetapi juga nyaman di gunakan karena terbuat dari bahan yang dingin dan lembut . Walaupun sprei ini adalah sprei anti air, namun, bahan yang digunakan tidaklah panas. Selain hal tersebut, ada manfaat lain yang menyebabkan sprei ini disukai dan dicari-cari oleh masyarakat.

 

Manfaat tersebut antara lain sebagai berikut:

  1. Manfaat yang pertama dari sprei waterproof motif ini adalah membuat tidur terasa lebih nyaman. Karena mengingat bahan yang digunakan untuk membuat sprei ini adalah bahan yang berkualitas baik .

 

Bahan yang biasa digunakan adalah bahan katun yang dilapisi oleh latek atau seperti karet. Bahan ini merupakan bahan impor yang berasal dari Jepang dan Korea.

Jika Bunda menggunakan sprei jenis in dijamin Bunda akan mendapatkan kualitas tidur yang terbaik karena bahan yang digunakan akan membuat betah berlama-lama di tempat tidur. Hal itu karena bahan yang digunakan akan terasa dingin di kulit Bunda.

 

  1. Tentunya tujuan Bunda memasang sprei pada tempat tidur Bunda adalah salah satunya untuk menghindari diri dari tungau dan debu yang dapat menyebabkan gatal-gatal pada kulit.

Jika Bunda menggunakan sprei yang biasa tentunya hal tersebut bisa terjadi karena mengingat bahan sprei biasa sangat mudah terkena debu dan dihinggapi tungau saat tidak segera dibersihkan. Oleh karena itu jika menggunakan sprei biasa Bunda harus sering-sering menggantinya.

Namun , ada cara lain sehingga Bunda tidak perlu sering-sering mencuci sprei. Cara lain tersebut adalah dengan menggunakan sprei waterproof motif.

 

Sprei ini merupakan sprei yang terbuat dari bahan yang anti air sehingga Bunda bisa membersihkannya secara berkala untuk menghindari adanya tungau dan juga debu yang menempel pada kasur Bunda.  Terutama bagi Bunda yang memiliki bayi atau anak kecil yang sering mengompol.

 

Jika menggunakan sprei ini maka Bunda bisa langsung membersihkan ompolan dari anak Bunda tersebut. karena sifatnya yang tidak tembus air maka kasur Bunda akan terbebas dari bau yang tidak sedap sehingga kasur akan terjaga dengan baik. Itulah manfaat kedua yang bisa Bunda dapatkan ketika menggunakan sprei waterproof motif ini.

 

  1. Jika menggunakan sprei waterproof motif ini maka akan membuat kamar Bunda semakin indah dan cantik. karena sprei ini menghadirkan berbagai macam motif yang sangat bagus dan banyak diminati.

 

Motif yang ditawarkan oleh sprei ini ada beberapa macam seperti motif kartun yang sangat cocok untuk anak-anak kecil. Kemudian ada juga motif bunga-bunga yang akan menambah segar dan indah pada kamar tidur Bunda.

 

 Selain itu, ada juga motif kotak-kotak yang cocok untuk Bunda yang ingin membuat kamar terlihat lebih simpel, sederhana tetapi tetap indah dipBundang. Jadi pilihlah motif sprei yang sesuai dengan karakter Bunda dan dekorasi kamar tidur Bunda sehingga akan membuat kamar terlihat cantik dan menarik.

 

Jadi apa Bunda masih ragu untuk memilih sprei waterproof motif ini? Setelah membaca ulasan tentang manfaat dari sprei ini tentunya rasa ragu tersebut akan hilang karena ternyata sprei ini akan menghindarkan Bunda dari berbagai hal yang merugikan seperti tungau dan debu yang dapat membuat Bunda gatal-gatal.

 

HARGA SPREI WATERPROOF

 

Harga Sprei Waterproof MOTIF :

 

Ukuran 200×200 = 215rb, 180×200= 205rb, 160×200= 195rb, 140×200= 190rb, 120 x200= 180rb, 100 x200= 170rb, 90 x 200 = 165rb.

 

Harga Sprei Waterproof POLOS :

 

Ukuran  200×200 = 200rb, 180×200= 190rb, 160×200= 180rb, 140×200= 175.000, 120 x200= 165rb, 100 x200= 155rb, 90 x 200 = 150rb.